Home » , , , » Hari Ke-18 TMMD Selat Beting, Pembuatan Sumur Bor di Dusun 2 Tangkahan Capai 85%

Hari Ke-18 TMMD Selat Beting, Pembuatan Sumur Bor di Dusun 2 Tangkahan Capai 85%

 

Sumut Nusantara.com, LABUHANBATU - Memasuki hari kedelapan belas dilaksanakannya kegiatan TMMD Ke-120 Kodim 0209/LB, untuk pembuatan sumur bor air bersih Program Unggulan Kasad mencapai 85%.

Pekerjaan sasaran tambahan dalam kegiatan TMMD Ke-120 dilaksanakan karena sulitnya warga masyarakat memperoleh air bersih layak konsumsi.

Pasiter Kodim 0209/LB Kapten Inf Sugianto selaku kordinator lapangan TMMD menyampaikan, hingga hari ini pembuatan sumur bor di Dusun 2 Tangkahan hasilnya Capai 85%.

"Berkat gotong royong dan semangat Satgas pekerjaan fisik saat ini juga sudah menunjukan hasil yang bagus," ucap Pasiter.

Untuk kegiatan pekerjaan fisik utama peningkatan jalan Desa Selat Beting ke Desa Sei Siarti sepanjang 1.550 meter lebar 5,5 meter juga sudah menunjukan hasil dan bahkan masyarakat sudah banyak yang menunggunakan jalan tersebut.

"Hari ini pengerasan peningkat jalan telah capai 60%, hasil dicapai dibantu alat berat buldozer. Semoga saja pekerjaan program TMMD tuntas tepat waktu dengan hasil yang baik dan maksimal, "harapnya. (red)*

Pendim 0209/Labuhanbatu

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger