Home » , , , » Tunjukan Kepedulian, Personel Satgas TMMD ke-120 Selat Beting Bantu Warga Menyebrang Dari Tangkahan

Tunjukan Kepedulian, Personel Satgas TMMD ke-120 Selat Beting Bantu Warga Menyebrang Dari Tangkahan

Sumut Nusantara.com, LABUHANBATU - Tunjukan kepeduliannya ditengah pengabdian tugasnya kepada ibu pertiwi dan rakyat, personel Satgas TMMD Ke-120 Kodim 0209/LB dari Yonif 126/KC dan TNI AU Lanud Soewondo Medan membantu warga yang kesulitan untuk menyebrang sungai dari Tangkahan yang berada di Dusun 2, Desa Selat Beting, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Pemandangan bagus menunjukan kepedulian kepada sesama tersebut terlihat saat personel dari Yonif 126/KC dan TNI AU Lanud Soewondo Medan melihat tekong kapal bot tradisional sedang menyebrangkan sepeda motor warga. Melihat kesulitan tersebut lantas prajurit tersebut langsung tergerak membantu mendorongnya dan mengangkat keluar dari bot tersebut.

"Kasihanlah sekali warga disini mau kekota harus menyebrang sungai membawa keretanya juga. Kalau gak dibawa nyebrang bisa tiga jam ke kecamatan," ujar Prajurit TNI AU.

Bisman Harahap selaku tekong kapal bot mengucapkan terimakasih sekali atas kepedulian tentara yang sedang membangun desanya itu. Bukti pengabdian kepada masyarakat benar-benar terlihat.

"Banyak perubahan sejak ada TMMD disini, omzet dagangan dan bot penyebrangan naik juga omzetnya," sebut Harahap.  (red)*

Pendim 0209/Labuhanbatu

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger