Home » , , » Sambut HUT TNI Ke-78, Kodim 0209/LB Gelar Doa Bersama

Sambut HUT TNI Ke-78, Kodim 0209/LB Gelar Doa Bersama

Sumut Nusantara, LABUHANBATU -  Dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-78 Tahun 2023 Kodim 0209/LB melaksanakan kegiatan doa bersama, bagi yang beragama Kristen diadakan di Rumah Doa sedangkan yang beragama Islam diadakan di Masjid Baitul Hikmah Kodim 0209/LB jalan Abdul Aziz kelurahan Padang Matinggi kecamatan Rantau Utara kabupaten Labuhanbatu, Senin (02/10/2023)

Dandim 0209/LB Letkol Inf Muhammad Faizal Rangkuti, S.IP., M.IP dalam amanat yang dibacakan Kasdim Mayor Inf Hendra Gunawan mengatakan "Kegiatan Doa bersama yang dilakukan bertujuan sebagai momentum dan renungan untuk merefleksikan diri dalam memperbaiki kekurangan TNI untuk mewujudkan TNI profesional dan tangguh, yang mana tahun ini kita sudah memasuki usia ke-78," katanya

Kiranya kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara republik Indonesia.

Amatan awak media dua kegiatan doa bersama yang dilakukan ini mengundang Ustadz H. Ali Bata Ritonga, Lc dan Pdt. Drs. K. Butar-Butar M.Th, untuk mengisi tausiyah dan ceramah untuk memberi motivasi dalam rangka HUT TNI Ke-78 Tahun 2023.

Tampak hadir antara lain, Kasdim 0209/LB Mayor Inf Hendra Gunawan, para Danramil jajaran, para Pasi Kodim, Ibu-ibu persit, para personel Kodim dan warga seputaran Makodim 0209/LB. (Red)*

Sumber : Pendim 0209/Labuhanbatu


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger