Home » , , » Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kab.Labuhanbatu Apresiasi Intel Kodim 0209/Labuhanbatu Tangkap Bandar Narkoba

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kab.Labuhanbatu Apresiasi Intel Kodim 0209/Labuhanbatu Tangkap Bandar Narkoba


Sumut Nusantara, Labuhanbatu - Keberhasilan personel Intel Kodim 0209/Labuhanbatu, Korem 022/Pantai Timur, Kodam I Bukit Barisan dalam memerangi peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, ternyata mendapat apresiasi dari berbagai pihak.

Buktinya, para tokoh masyarakat, tokoh agama dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kab Labuhanbatu juga mendukung penuh upaya TNI, khususnya Kodim 0209/LB dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah Labuhanbatu Raya.

“Bagi kami, memberantas narkoba adalah tugas kita bersama. Hal ini juga membuktikan komitmen TNI membantu Polri dalam menyelamatkan generasi bangsa dari bahaya narkoba, ini suatu kebanggaan bagi kita semua, karena TNI Peduli Masa Depan Bangsa,”ungkap Ketua PWI Labuhanbatu, Rony Afrizal,S.E.

Dalam memerangi Narkoba, PWI Labuhanbatu juga meminta masyarakat ikut berperan aktif aktif dalam mensosialisasikan bahaya narkoba di lingkungannya.

“Narkoba musuh kita bersama, musuh negara dan narkoba harus dibumi hanguskan sampai keakarnya dan narkoba dapat diperangi masyarakat dengan turut serta berperan aktif membantu aparat dengan mensosialisasikan bahaya narkoba,”tegasnya.

Sebagaimana kita ketahui dalam sepekan terakhir Personel Intel Kodim 0209/LB berhasil meringkus para pengedar Narkoba diwilayahnya. red*

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger