Home » , , , , » Alat Berat Terus Digas Tuntaskan Pekerjaan Peningkatan Jalan TMMD Ke-120 Selat Beting, Hasilnya Capai 95%

Alat Berat Terus Digas Tuntaskan Pekerjaan Peningkatan Jalan TMMD Ke-120 Selat Beting, Hasilnya Capai 95%

Sumut Nusantara.com, LABUHANBATU - Menjelang penutupan kegiatan lintas sektoral TMMD Ke-120 Kodim 0209/LB, untuk pekerjaan fisik utama peningkatan badan jalan sepanjang 1.550 meter lebar 5,5 meter dari Desa Selat Beting menuju Desa Sei Siarti, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) hasilnya sudah penyiraman pasir batu guna pengerasan badan jalan.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas TMMD Ke-120 Kodim 0209/LB Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro S.I.P, kepada awak media ini, Rabu 05 Juni 2024.

Abituren Akmil 2003 jebolan Lembah Tidar berkualifikasi infantri tersebut menyebutkan, untuk hari ini hasilnya mencapai 95% berkat kerja keras operator alat berat dibantu personel Satgas.

Letkol Yudy bangga dan salut apa yang telah dikerjakan personel Satgas dilapangan dalam pengerjaan sasaran fisik paling dibutuhkan masyarakat tersebut, untuk akses jalan utama hampir mencapai puncaknya dua hari menjelang penutupan. "Semoga saja pekerjaan peningkatan jalan tersebut tuntas hari ini Kamis 06 Juni 2024," harapnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa menjelang penutupan TMMD 120, untuk kegiatan non fisik tuntas semua dilaksanakan dan pekerjaan sasaran tambahan pembuatan lima titik sumur bor air bersih Program Unggulan Bapak Kasad tiga sudah tuntas dan telah dimanfaatkan warga masyarakat.

"Dua lagi sumur bor masih dalam tahap pengerjaan, semoga saja sebelum penutupan tuntas semua sehingga TMMD Ke-120 Kodim 0209/LB sukses tanpa kendala, "sebutnya.

Jalan tersebut siap digunakan, kata Yudy masyarakat akan lancar mengakses jalan tersebut untuk ke ladang, berdagang dan bekerja. Dirinya berharap agar jalan dirawat dan dijaga agar penggunaanya bisa lama serta terus bermanfaat bagi warga masyarakat.

"Jaga dan rawatlah apa yang kami berikan untuk masyarakat disini, kenang dan ingatlah kami bahwa kami pernah hadir disini untuk pembangunan jalan dan air," pesan Dansatgas.  (red)*

Pendim 0209/Labuhanbatu


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger