Home » , , » Dansatgas TMMD 120 Selat Beting : Pembuatan Sumur Bor Dusun 2 Pasoman Capai 65%

Dansatgas TMMD 120 Selat Beting : Pembuatan Sumur Bor Dusun 2 Pasoman Capai 65%

Sumut Nusantara.com, LABUHANBATU - TNI Manunggal Air Bersih program unggulan bapak Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak yang masuk dalam kegiatan sasaran tambahan program TMMD ke- 120 Kodim 0209/LB, untuk dua lokasi airnya mulai bermanfaat bagi masyarakat yang berdomisili di Dusun 2 Tangkahan dan Dusun 14 Sirahu, Desa Selat Beting, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu. Sedangkan untuk pembuatan sumur bor di Dusun 2 Pasoman yang alihan dari Dusun 7 saat ini pengerjaannya telah mencapai 65%.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas TMMD 120 Kodim 0209/LB Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro S.I.P kepada awak media ini, Selasa 21 Mei 2024.

Selain itu, kata Letkol Inf Yudy untuk pembuatan kamar mandi umum di Dusun 2 Tangkahan pekerjaannya telah mencapai 50%. Capaian persentase tersebut diperoleh berkat upaya kerja keras gotong royong personel Satgas TMMD dibantu warga.

"Tandon dan kamar mandi umum harus kita buat agar air tidak terbuang sia-sia sehingga bisa dimanfaatkan masyarakat dan masyarakat bisa hidup sehat dengan adanya kamar mandi yang disediakan air bersih layak konsumsi," ujar Dansatgas.

Pembuatan sumur bor air bersih Program Unggulan Kasad kita gulirkan di lokasi TMMD, lanjut Letkol Yudy dikarenakan warga disini masih kesulitan sekali memperoleh air bersih layak konsumsi sehingga kami dari TNI AD memasukannya dalam sasaran tambahan.

"Atas kepedulian TNI AD lantas saya atensikan pembuatan tiga titik sumur bor dalam sasaran tambahan, "sebut Letkol Inf Yudy.

"Alhamdulilah warga masyarakat berdomisi di Dusun 2 Tangkahan, Dusun 2 Pasoman dan Dusun 14 Sirahu, saat ini memiliki air bersih layak konsumsi berkat adanya kegiatan TMMD, semoga apa yang telah diberikan bapak Dandim bermanfaat bagi kami semua disini dan kami tetap mengenang kebaikan Dandim dan Satgas," ujar Pj Kades Selat Beting Yusnan Harahap. (red)*

Pendim 0209/Labuhanbatu


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger