Home » , , » Dandim 0209/LB Melaksanakan Giat Pengecekan Sasaran Tempat yang Akan di Kunjungi Presiden RI

Dandim 0209/LB Melaksanakan Giat Pengecekan Sasaran Tempat yang Akan di Kunjungi Presiden RI

Sumut Nusantara.com, Labuhanbatu - Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.IP, bersama Perwakilan Bais, Perwakilan Paspampres, dan Kasi Propam Polres Labuhanbatu, melaksanakan kegiatan pengecekan sasaran tempat, pada Rabu (13/3/24).

Pengecekan sasaran tempat tersebut, berkaitan dengan kunjungan Presiden RI, Ir. Joko Widodo, yang dijadwalkan pada 15 Maret 2024 mendatang di Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam hal ini, Dandim 0209/LB sebagai Dansatgas PAM VVIP RI 1 menjadi tugas dan tanggungjawab bidang pengamanan kehadiran dan terlaksananya kunjungan kerja Presiden RI, Ir. Joko Widodo ke wilayah Kabupaten Labuhanbatu

Adapun sasaran yang dilaksanakan pengecekan sebagai berikut :

1. Rencana Presiden akan melaksanakan sholat jum'at bertempat di Masjid Agung Rantau Prapat jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kartini, Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu.

2. Rencana Presiden akan melaksanakan pembagian beras kepada masyarakat bertempat di Gudang Bulog Bakaranbatu, Kelurahan Sioldengan, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu.

3. Rencana Presiden akan melaksanakan pertemuan dengan pedagang pasar bertempat di Pasar Glugur, jalan Glugur, Kelurahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

4. Rencana landing helikopter yang akan digunakan Presiden bertempat di Lapangan stadion Binaraga, Kelurahan Binaraga, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro,S.I.P, Perwakilan Bais TNI Letkol (K) Eha, Perwakilan Paspampres Letkol Tubagus, dan Kasi Propam Polres Labuhanbatu AKP. Iwan Matsuri. (red)*


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger