Home » , , , » JALIN KEKOMPAKAN, DANRAMIL 09/NL BERIKAN "KUE TAR KEPADA PERSONIL BERULANG TAHUN"

JALIN KEKOMPAKAN, DANRAMIL 09/NL BERIKAN "KUE TAR KEPADA PERSONIL BERULANG TAHUN"


Sumut Nusantara, LABUHAN BATU - Danramil 09/NL Kapten Cba Pandapotan Matondang SH,MH memberi kejutan kepada anggotanya yang berulang tahun di aula kantor Koramil 09/Negri Lama, Kecamatan Bilah Hilir Kab.Labuhan Batu. Sabtu (27/01/2024).

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kebersamaan antara Anggota dengan Komandan Koramil 09/NL agar tetap terjalin silaturahmi dan kekompakan demi menjalankan tugas, terlebih-lebih sebentar lagi kita akan melaksanakan Pemilu, kita semua harus netral tidak ada memihak kepada salah satu Paslon.

Demikian disampaikan oleh Danramil 09/NL saat dikonfirmasi media ini, "supaya terjalin silaturahmi dan kekompakan demi menjalankan tugas, terlebih-lebih sebentar lagi kita akan melaksanakan Pemilu, kita semua harus netral tidak ada memihak kepada salah satu Paslon"

Lanjut Danramil,  "Selamat ulang tahun  kepada anggota yang ulang tahun, Serka Yogie Endar Sasmita,  Serda Elon Nindas Barus dan Koptu Sugianto" ulasnya.


"Semoga diberikan  umur yang panjang, diberikan kesehatan, serta selalu diberi kesuksesan", 

 

Diketahui, Danramil 09/NL giat memberikan Surprise kepada anggotanya jika ada yang berulang tahun setiap bulannya.

 

Terimakasih banyak kepada bapak Danramil 09/NL atas perayaan ulang kami  dan terimakasih juga kepada senior senior kami yang sudah menyempatkan waktu untuk merayakan kami yang  ada di Koramil sudah merayakan ulang tahun kami, semoga kita semuanya diberikan kesehatan keselamatan serta kesuksesan terkhusus buat Komandan Koramil 09/NL dan keluarga selalu dalam lindungan Allah SWT." tutur Serka Yogie E.S. (Red)*

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger