Home » , , , , , » Danramil 08/RP Kunjungi Kantor Camat Rantau Selatan, Ada Apa??

Danramil 08/RP Kunjungi Kantor Camat Rantau Selatan, Ada Apa??


Sumut Nusantara, Labuhanbatu - Danramil 08/Rantauprapat Kodim 0209/LB Kapten Inf Guntur Wibowo, S.Sos, didampingi Bati TUUD dan Babinsa bersilaturahmi ke Kantor Camat Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara, Selasa pagi kemarin (30/1/24).

Kedatangan Danramil 08/RP bersama tim disambut dengan baik oleh Camat Rantau Selatan Ade Ramadhiansyah Siregar, SE dan Lurah se-Kecamatan Rantau Selatan, bertempat di ruang kerja Camat Rantau Selatan.

Kunjungan ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan Kapten Inf Guntur Wibowo sejak menjabat sebagai Danramil 08/RP, yang baru sekitar 2 (Dua) Minggu, yang mana sebelumnya menjabat sebagai Pasi Intel Kodim 0209/LB.

Dalam kesempatan itu, Kapten Inf Guntur Wibowo membuka perbincangan dengan memperkenalkan diri, dan menyampaikan maksud tujuan kedatangan untuk mempererat jalinan sinergitas antar instansi pemerintahan.

Terimakasih bapak Camat dan Lurah Se-Kecamatan Rantau Selatan, serta Ibu Kapus Sigambal atas sambutannya. Saya datang kemari sebagai pejabat baru untuk memperkenalkan diri sekaligus untuk mempererat jalinan silaturahmi.

"Harapannya, pertemuan yang penuh keakraban ini dapat menguatkan sinergitas kita dalam menciptakan situasi yang kondusif jelang Pemilu khususnya diwilayah Koramil 08/RP Kodim 0209/LB".

Selain itu juga lanjut Danramil, "jalinan silaturahmi dan sinergitas ini, dapat membantu meneruskan pembangunan untuk kemajuan Kabupaten Labuhanbatu khususnya di Kecamatan Rantau Selatan ini," jelas Danramil.

Sementara itu, Camat Rantau Selatan, Ade Ramadhiansyah Siregar, SE mengucapkan terimakasih atas kunjungan Danramil 08/RP bersama tim ke Kantor Camat Rantau Selatan.

"Terimakasih kami ucapkan kepada bapak Danramil dan tim, atas kunjungan ke kantor Camat ini, mungkin ini juga perlu saya jelaskan, saya juga baru menjabat disini, kita saling mendukung ya pak, menjalin silaturahmi dan koordinasi yang baik, nanti kiranya adapun persoalan apapun dilapangan, kami akan selalu berkoordinasi dengan Babinsa," ucap Camat.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 08/RP Kapten Inf Guntur Wibowo, S.Sos, beserta Bati TUUD dan Babinsa, Camat Rantau Selatan dan Lurah se-Kecamatan Rantau Selatan serta Kepala Puskesmas Sigambal.(red)*


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger