Home » , , , , » HUT TNI ke 78 Tahun 2023, Danramil 08/RP : "Pemberian Bantuan Sembako Rutin setiap bulan Dilakukan untuk 50 orang warga kurang mampu"

HUT TNI ke 78 Tahun 2023, Danramil 08/RP : "Pemberian Bantuan Sembako Rutin setiap bulan Dilakukan untuk 50 orang warga kurang mampu"

Sumut Nusantara, Labuhanbatu  - Koramil 08/RP Kodim 0209/LB pada acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 78 Tahun 2023 melakukan kegiatan sosial berbagi sembako dan uang lauk sebesar 50 ribu rupiah kepada warga kurang mampu diwilayah teritorial.

Adapun tujuan Pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu untuk meringankan ekonomi warga dan menjaga silatuhrahmi agar terciptanya kemanunggulan TNI dan Rakyat.

Pembagian sembako dan uang lauk tersebut, dilaksanakan Babinsa dengan langsung mendatangi rumah warga binaan yang kurang mampu secara door to door, Kamis (05/10/2023) sekira pukul 10.00 Wib.

Kegiatan baksos yang dilaksanakan Koramil 08/RP sejalan dengan program unggulan Dandim 0209/LB Letkol Inf Muhammad Faizal Rangkuti, S.IP., M.IP.

Hal itu dikatakan Danramil 08/RP Kapten Inf Dedi M Sibarani ketika dimintai tanggapan awak media terkait kegiatan baksos yang dilaksanakan pada puncak acara peringatan HUT TNI ke 78 Tahun 2023.

"Dalam rangka HUT TNI Ke-78, kami turut berbagi dalam meringankan beban ekonomi warga khususnya bagi mereka yang kurang mampu, dan ini juga sebagai bentuk kepedulian kami jajaran Koramil 08/RP untuk menciptakan kemanunggalan TNI dan Rakyat."

Selain itu, Kata Danramil,  "bahwa pemberian bantuan sembako rutin setiap bulan dilakukan untuk 50 orang warga kurang mampu,"

"Kegiatan ini juga menjadi program unggulan Dandim 0209/LB Letkol Inf Muhammad Faizal Rangkuti, S.IP., M.IP," Kata Danramil mengakhiri tanggapannya. (red)*

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger